Swiss-Belinn-Promotion

Fashion Batik Ikan Marlin Tampil di BCF Gekrafs

Batam, Owntalk.co.id – Pagelaran Batam Creative Festival yang ditaja oleh Gekrafs menjadi seru paska memunculkan produk-produk fesyen buatan lokal. Salahsatu yang menarik perhatian pengunjung BCF adalah penampilan model yang mengenakan Batik Ikan Marlin dalam iven itu. Senin, (23/9).

Dekranasda berpartisipasi dalam kegiatan Batam Creative Festival sebagai salah satu rangkaian acara di Lapangan Parkir Harbour Bay Batam.

Dekranasda menampilkan batik ikan marlin sebagai desain unggulan khas kota batam. Produk fesyen yang ditampilkan ini adalah hasil desainer lokal batam sebagai binaan dari Dekranasda.

Susanna, ketua Gekrafs Kota Batam, menuturkan bahwa fesyen adalah salah satu subsektor ekonomi kreatif yang harus diperhatikan.

“Fesyen adalah salah satu subsektor ekonomi kreatif, ini juga jadi fokus utama kita. Untuk itu, Gekrafs perlu bekerjasama dengan Dekranasda, karena mereka sudah punya banyak binaan juga. Untuk kemajuan Kota Batam yang kita cintai ini, kenapa tidak” Ujarnya

Susan, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa Gekrafs bekerjasama Dekranasda melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, untuk mensukseskan kegiatan Batam Creative Festival 2022.

“Alhamdulillah, untuk event perdana kami ini, kami mendapat dukungan dari Disperindag Kota Batam, sehingga Dekranasda dapat menampilkan produk fesyen batik ikan marlin. Terimakasih saya ucapkan untuk Disperindag dan Dekranasda Kota Batam. Semoga kerjasama baik ini akan terus berlanjut” Tutupnya.