Pietra Paloh Lantik Pengurus DPW GARPU Kepri dan Rayakan HUT ke-1, Rudi Malah Pilih Hadiri Pelantikan RT/RW

0
109
blank
Foto : ketua umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) melantik pengurus DPW Kepri periode 2022-2026, di Lapangan SP Plaza, Batuaji, Kota Batam, Minggu 18 September 2022.

Batam, Owntalk.co.id – Pietra M Paloh ketua umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) melantik pengurus DPW Kepri periode 2022-2026, di Lapangan SP Plaza, Batuaji, Kota Batam, Minggu 18 September 2022.

Acara pelantikan yang dibarengi dengan perayaan HUT GARPU yang pertama ini juga turut dihadiri Waketum Jufri R. Lumintang, Sekjen Husendro SH, Wasekjen Andres Andaria, Kordinator 2 DPP GARPU, Dansatgas Kolonel (Purn) Jaiman Supnur, dan Aji.

Dalam sambutannya, Pietra Paloh menyatakan kebanggaanya dengan pengurus DPW GARPU Kepri.

“Jadi buat saya, suatu kebanggaan melihat Kepri ini luar biasa. Terutama dengan DPW Kepri yang begitu cepat kerjanya, sehingga bisa terealisasi ulang tahun GARPU yang pertama dilakukan di tempat ini,” kata Pietra M Paloh.

Pada kegiatan ini, DPW GARPU Kepri juga menggelar bazar yang diikuti oleh 35 pedagang UMKM dan panggung rakyat yang dimeriahkan oleh Septi KDI.

Pantauan media ini, ketua DPW NasDem Muhammad Rudi dan sekretaris M. Kamaludin serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Kepri dan Kota Batam tidak tampak hadir di kegiatan ini.

Yang hadir di lokasi diantaranya mantan gubernur Kepri Nurdin Basirun, Bendahara DPW NasDem Kepri Tengku Afrizal Dachlan, ketua DPD NasDem Kota Batam Amsakar Achmad, tokoh Sulawesi Selatan Masrur Amin, ketua PERKIT Angelinus.

Rudi Malah Pilih Hadiri Pelantikan RT/RW di Kelurahan Tg. Uncang

Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi, dikabarkan menghadiri pelantikan RT/RW di Tg. Uncang di saat yang bersamaan.

Padahal, pantauan media ini, salah seorang protokoler Pemko Batam sempat hadir sore harinya. Ia pun sempat melakukan pengecekan sound system. Namun secara tiba-tiba ia kemudian mengatakan Rudi tidak jadi datang digantikan oleh Amsakar Achmad.

Ketidakhadiran Rudi di Pelantikan DPW GARPU Kepri sekaligus perayaan HUT ke-1 dan lebih memilih ke Tg. Uncang untuk hadiri pelantikan RT/RW ini semakin menguatkan aroma ketidakharmonisan di tubuh Partai NasDem Kepri dan Batam jelang Pemilu 2024.

Hal ini diduga lantaran Rudi ingin menjadikan istrinya Marlin Agustina yang saat ini menjabat sebagai wakil gubernur Kepri untuk menjadi suksesornya di Kota Batam.