Polri Apps
banner 728x90

Turnamen Domino Sambau One, Berhadiah TV dan Kulkas

Foto : Turnamen Domino Sambau One

Batam, Owntalk.co.id – Bagi pecandu olahraga domino, sekarang ada kesempatan untuk menyalurkan bakatnya melalui Turnamen Domino Sambau One. Turnamen ini digelar oleh pemuda-pemuda kampung Sambau, Nongsa untuk menjaring bibit pemain terbaik.

Ketua Pemuda Sambau, Jufriyadi, SH menyebut pagelaran turnamen ini dalam rangka merajut silatturahmi dengan seluruh warga yang berada di wilayah kelurahan Sambau.

“Olahraga domino sudah biasa dimainkan di kedai – kedai minuman masyarakat. Sekarang saatnya kita mengundang masyarakat supaya bisa menyalurkan bakatnya untuk menjadi peserta lomba dalam Turnamen Domino Sambau One,” kata Jufriyadi pada Kantor Berita Owntalk. Selasa, (13/9).

Baca juga :

Anas Domino Cup Vol III Kembali Dibuka, Hadiah Rp 11 Juta

Turnamen yang digelar di Kavling Sambau itu telah berjalan sejak 3 September 2022 kemarin dan akan berakhir pada besok 14 September 2022.

“Untuk yang sudah mendaftar dan telah mengantongi kupon doorprize, kita akan umumkan kepada peserta yang beruntung untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari panitia,” kata dia

Di hari penutup besok, Jufriyadi menyebut sebelum pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah, acara juga akan dibarengi dengan hiburan masyarakat.

“Kami menghimbau warga juga dapat hadir untuk membersamai silaturrahmi ini agar lebih ramai,” tutup dia