Polri Apps
banner 728x90

SSB Bengkong Laut Raih Juara 2 di Internastional Soccer 2022

Foto : SSB Bengkong Laut berfoto bersama setelah meraih juara runner Up di Internastional Soccer 2022

Batam, Owntalk.co.id – SSB Bengkong Laut meraih juara ke dua pada International soccer kids festival yang digelar pada 3 sampai dengan 4 September 2022.

Iven bergengsi untuk menjaring bibit pemain muda itu digelar di Stadion Temanggung Abdul Jamal untuk dua kategori Usia 10 Tahun dan Usia 12 Tahun.

Dalam iven itu, SSB Bengkong Laut harus rela berada pada posisi runnner up setelah tak mampu menumbangkan SSB Bina Taruna yang meraih juara pertama.

Sebelumnya, SSB Binaan Nelson dan Aplus itu berada di grub B Citra mas Dan Tanggo 003,dan berhasil menjadi runner up di babak selanjutnya setelah mengalakan Blue Eagle dengan gol 1 – 0.

Beranjak ke babak semi final melawan kemuning Lion, berakhir dengan hasil 1 – 0 dan memantaskan SSB Bengkong laut malaju ke final champin plate bersama SSB Bida Taruna.

Meski tak mampu mengalahkan permainan dari SSB Bina Taruna, namun pelatih SSB Nelson mengaku seluruh pemainnya telah bermain secara maksimal.

“Permainan menjadi seru karena jual beli serangan kerap terjadi saat pertandingan,” kata Nelson.

Dalam ivent itu, suara penonton riuh gemuruh menyaksikan apiknya pertandingan yang berlangsung. Salahsatu penonton mengaku bersemangat melihat pertandingan bola tersebut. Dari yang Ia lihat, banyak sekali bibit-bibit muda yang bermain dengan baik di pertandingan itu.

Sementara itu, Panitia acara Joe Doris menyebut iven itu menggunakan regulasi yang biasa di pakai di Malaysia, Singapura serta Thailand.

“Regulasi ini baru pertama di lakukan di Indonesia dan itu di kota Batam,ivent ini bertujuan melatih kompetisi anak-anak serta mental bertanding.” kata dia

“Dalam inven ini hadir juga tim dari Malaysia sebagai rule model yang memperaktekkan regulasi ini,”tutup dia