Polri Apps
banner 728x90

Dear Moya, Tiap Pagi Air Tak Mengalir di Perumahan Pesona Bukit Laguna

Batam, Owntalk.co.id – Warga Pesona Bukit Laguna 2, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk keluhkan pelayanan air bersih yang dikelola oleh PT Moya Indonesia. Rabu, (31/8).

Pasalnya, setiap pagi hari pelayanan air tak mengalir kerumah mereka. Ini telah berlangsung selama sebulan belakangan.

Salahsatu warga perumahan tersebut Aryana mengatakan bahwa kebutuhan air bersih sangat penting di pagi hari. Terutama untuk anak-anak yang akan berangkat sekolah.

“Setiap pagi air tak ngacor, sehingga cukup mengganggu aktivitas sehari-hari seperti keperluan untuk mandi dan lainnya,” kata Aryana pada kantor Berita Owntalk. Rahu, (31/8).

Lanjutnya, Dia tidak mengetahui persis yang menjadi penyebab tidak lancarnya air tersebut karena menurutnya sejauh ini belum ada pemberitahuan dari pihak terkait.

Selain itu, kata Yana, ia juga selalu membayar tagihan pembayaran tepat waktu. Oleh sebab itu, ia meminta agar pasokan air bersih tersebut kembali lancar agar tidak menghambat aktivitas rumah.

“Harusnya segera diperbaiki sama petugasnya. Bayarnya juga lancar. Lagian ini juga kan sudah satu hari satu malam. Sudah dari kemarin siang,” katanya.

Warga Minta DPRD Batam Mengevaluasi

Warga lainnya, Anwar Anas menambahkan, meminta agar DPRD Batam mengevaluasi kinerja dari PT Moya Indonesia. Mereka meminta secepat mungkin agar DPRD memanggil dan menegaskan kembali komitmen pelayanan PT Moya Indonesia.

“Kami meminta agar DPRD Batam memanggil PT Moya sebagai pengelola air di Batam, ini menjadi keluhan utama kami sebagai warga atas pelayanan yang tak prima ditunjukan oleh PT Moya Ini,” kata Anas

Anas pun menggesa pihak PT Moya agar segera memperbaiki pendistribusian air di pagi hari ke perumahannya.

” Kalau tidak, nanti kami bersama-sama dengan warga akan aksi dengan numpang mandi di kantor pelayanan PT Moya,” tutup dia.