Polri Apps
banner 728x90

Ribuan RT RW di Batam Hadiri Silaturrahmi Bersama Gubernur Ansar

Batam, Owntalk co.id – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menggelar silaturrahmi bersama RT, RW dan Kader Posyandu kota Batam.

Diperkirakan ribuan warga hadir serta memadati ruangan di Jabal Arafah, Asrama Haji – Batam Center. Senin, (29/8).

Selain bersilaturrahmi, Ansar juga menyerahkan bantuan operasional kepada RT, RW dan Kader Posyandu di lima kecamatan kota Batam yakni : Kecamatan Batam kota, Nongsa, Belakang Padang, Bulang dan Galang.

Takhanya kepada RT, RW dan Kader Posyandu, pemerintah Provinsi Kepri juga menyerahkan bantuan transportasi laut untuk siswa di wilayah Hiterland.

Gubernur Ansar mengatakan pemberian bantuan untuk RT dan RW merupakan hal yang wajar karena kerja keras mereka membantu Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Batam dalam melakukan pembinaan ke masyarakat selama masa pandemi Covid-19

Sementara itu, Amin salahsatu RT yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan terimakasih kepada gubernur untuk kepedulian Gubernur atas kinerja mereka.

” Tak ada kewajiban Gubernur menyerahkan bantuan ini, tapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Kepri kepada kami perangkat RT dan RW,” kata Amin

Pertemuan dan silaturrahmi gubernur dengan RT dan RW itu juga dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Provinsi, diantara nya : Afrizal Dachlan, Widiastari, Alex Guspenaldi,Irwansyah,Taba Iskandar, Rizki Faisyal, Raden Hari, Surya Sardi, Asmin Patros Wahyu Wahyudin, dan Ririn Warsiti.