Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Aksi Solidaritas dan Doa Bersama Atas Kematian Brigadir J

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam,Owntalk.co.id – Ratusan anggota dan Simpatisan Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar aksi Solidaritas dan Doa bersama di Seketariat DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Sabtu (30/7/2022). 

Di temui di lokasi kegiatan tersebut, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Martua Susanto Manurung.S.Kom menyampaikan bahwa seluruh jajaran Pengurus dan Anggota serta Simpatisan dari DPC, PAC hingga Ranting menaruh perhatian penuh untuk mengawal dan mendoakanProses penyelasain kasus ini agar terang benderang.  

“Kami Pemuda Batak Bersatu DPC Batam,  PAC dan Ranting siap mendukung segala aksi solidaritas Pemuda Batak Bersatu untuk mengawal dan mendoakan kasus Kematian Brigpol Josua Hutabarat hingga tuntas sesuai dengan fakta yang ada dan secara terang benerang mengungkap kasus ini.” lanjut Ketua DPC PBB Kota Batam yang akrab disapa Ucok manurung  

Menurut Martua Manurung, Kasus ini menjadi perhatian serius mereka, selain yang menjadi Korban adalah Putra Batak, juga yang menjadi fokus utamanya adalah Kredibilitas serta  kepercayaan masyarakat atas penegakan hukum oleh Institusi Kepolisian, 

“Kasus ini menjadi perhatian serius dari kami, selain yang menjadi Korban adalah Putra Batak yang penuh perjuangan untuk masuk menjadi Anggota Polri, serta fokus kami adalah bagaimana Kepolisian Republik Indonesia ini tetap memiliki Kredibilitas yang baik dalam penegakan hukum, sehingga mendapat kepercayaan oleh Publik” Tegas Ucok Manurung. 

Martua Susanto Manurung menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian. “Mencermati hal-hal yang dilakukan POLRI untuk menuntaskan kasus ini, sangat kami apresiasi, kami bersyukur telah dilaksanakannya Autopsi Ulang jenazah Alm. Brigpol Josua Hutabarat tersebut, sehingga sudah mulai kelihatan titik terang untuk penuntasan Kasus ini” Tutupnya.  

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories