Polri Apps
banner 728x90

Hipmi Fest Batam 2022 Bakal Gelar Pameran Otomotif Hingga Produk UMKM

Batam, Owntalk.co.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Batam, akan menggelar event Hipmi Fest Batam 2022. Agenda tersebut merupakan pertanda bangkitnya UMKM di Kepri khususnya kota Batam. Kegiatan tersebut rencananya bakal digelar pada tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022, di Mall Botania 2. 

Hipmi Fest Batam 2022, bakal menyajikan bazar kuliner, UMKM, Car Meet, Live Band & Dj Entertaiment, Hipmi Zone dan exhibition Expo. Kegiatan tersebut merupakan gagasan dari para pengusaha muda untuk membangkitkan perekonomian melalui sektor pariwisata. 

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Batam, Louis Loi memaparkan, event tersebut merupakan gagasan dari rekan-rekan Hipmi kota Batam, dengan tujuan untuk mendukung dunia pariwisata sekaligus membangkitkan UMKM yang ada di Batam. Event yang sangat cocok bagi kaum milenial tersebut bakal menyajikan berbagai produk UMKM dan food bazar.

“Kami juga memberikan wadah bagi pecinta Otomotif kota Batam. Lalu, ada pula beragam pameran seperti properti, perbankan dan otomotif. Ini merupakan sarana yang tepat bagi kaum milenial bersama bergandengan tangan membangkitkan perekonomian di kota Batam,” ungkapnya. 

Lanjut Louis, pihaknya juga berencana  menggelar agenda sosial bersama para pemuda dengan menggandeng Sapma PP Kota Batam. 

“Event tersebut diadakan selama 3 hari berturut-turut. Ada beberapa kegiatan sosial dalam acara tersebut, diantaranya seperti pengecekan kesehatan gratis, pangkas rambut gratis, donasi untuk panti asuhan dan pemberian vaksinasi ketiga atau booster,” jelasnya. 

Louis juga mengajak para pengusaha muda yang ada di kota Batam dapat bersatu di event tersebut. Dengan tujuan bersama membangkitkan ekonomi serta menggairahkan dunia Pariwisata Kota Batam. 

“Ini saatnya pengusaha muda bersatu untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19. Maka dari itu kami mengajak seluruh pengusaha muda untuk bersatu dan mendukung Hipmi Fest Batam 2022,” tutupnya.