Polri Apps
banner 728x90

Sambut HUT Alumni Akademi TNI – POLRI ke 10 Alumni 2012 Bagikan Puluhan Paket Sembako

Karimun, Owntalk.co.id – Menjelang HUT Alumni Akademi TNI dan POLRI yang ke 10 Tahun 2022. Lanal Tbk bersama Ormas DPD Gamawa dan DPC PBB Kabupaten Karimun membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, senin 12/07/2022.

Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Lanal Tbk Kapten Amir Mahmud mengatakan kegiatan pembagian sembako ini dalam memperingati 10 tahun masa pengabdian dan didikasi Akademi TNI serta Kepolisian yang saat itu lulus tahun 2012.

“Kebetulan di Tanjung Balai Karimun ada saya Kapten Amir Mahmud, Kapten Mahatma dan kasat lantas Polres Karimun AKP Eko lulusan Akademi Kepolisian tahun 2012,” katanya

Lanjut Amir kegiatan ini hanya sederhana saja tujuannya untuk mempererat tali Silaturahmi khususnya kepada masyarakat karimun dan Insya Allah apabila ini jalan untuk meringankan beban orang – orang yang ada di sekitar kita yang membutuhkan semoga di acara HUT ini bermamfaat untuk warga sekitar kita.

“Untuk paket sembako kita bagikan hanya 50 paket saja dan yang pasti ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia,” (Koko)