Polri Apps
banner 728x90
Berita  

Dikecam, Holywings Promosi Mikol Gratis Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria

Foto : Promo Holywings yang telah dihapus.

Batam, Owntalk.co.id -Akun official instagram Holywings Indonesia sempat menawarkan promo minuman alkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Meski postingan tersebut telah dihapus, namun postingan itu telah ramai dilihat dan sempat menyebar.

Dalam promosinya, Holywing menyebut mencari pemilik nama Muhammad dan Maria untuk mendapatkan minuman alkohol gratis bermerk Gordon’s Dry Gin dan Gordon’s pink.

Sebelum dihapus, akun itu menulis caption “BILANGIN KE MUHAMMAD DAN MARIA DISURUH KE HOLYWINGS SEKARANG JUGA” Tulis akun @Holywingsindoneisa.

Lalu dalam banner digitalnya, Holywingsindonesia menulis “Dicari yang punya nama Muhammad & Maria, Kita kasih Gordon’s Dry Gin dan Gordon’s pink gratis.

DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau mengecam keras pihak dari Holywings terkait promo minuman alkohol tersebut.

Melalui Muhammad Irfan, sekretaris DPD KNPI Kepri, mengatakan, promo tersebut sudah sangat melukai hati umat muslim dan umat nasrani.

“Meski sudah ada permintaan maaf dari manajemen Holywings terkait promo itu, tapi ini kadung sangat menyakiti umat muslim dan nasrani. Kok bisa teledor begitu manajemen Holywings dalam membuat promo itu?,” kata Irfan, Jumat 24 Juni 2022.

Ia pun berharap, manajeman Holywings dapat menunjukkan ke publik oknum yang mengunggah promo itu ke akun media sosial.

“Atas nama pemuda, kami mendesak manajemen Holywings untuk menghadirkan orang yang bertanggung jawab terhadap promo itu. Jangan disembunyikan oknum tersebut,” tegas dia.

Diketahui, publik dibuat heboh dengan promo minuman beralkohol gratis milik Holywings Indonesia dengan menyertakan nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’.

Disebutkan dalam permintaan maaf secara terbuka itu, pihak Holywings mengatakan bahwa promosi menggunakan nama Muhammad dan Maria akan mereka tindak lanjuti.

“Kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” unggah akun Instagram Holywings @holywingsindonesia