Restoran Ramen Nomor Satu di Jepang, Hakata Ikkousha Buka Cabang di Harbourbay Batam

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Batam, Owntalk.co.id – Restoran Hakata Ikkousha kembali melebarkan sayapnya di Kota Batam. Kali ini, Hakata Ikkousha Global Standart membuka gerai keduanya di Bayfront Mall lantai 1 Komplek Harbourbay Batam, Kamis (23/06/2022). 

Restoran Ramen Nomor 1 di Jepang tersebut memiliki banyak cabang di Indonesia. Dengan cita rasa yang khas Negeri Matahari Terbit, Hakata Ikkousha menjadi salah satu pilihan terbaik untuk masyarakat Kota Batam. 

Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan hingga saat ini pihaknya terus berupaya membangkitkan kembali sektor pariwisata di Batam.

“Termasuk kuliner ini. Harus punya daya tarik sendiri dan ciri khas tersendiri agar bisa menjadi pilihan warga untuk berwisata kuliner,” ungkapnya.

Lanjut Rudi, pengusaha kuliner juga dituntut menyajikan makanan sehat dan bersih untuk menjaga kepuasan pelanggan dan demi kesan baik bagi Kota Batam.

“Kalau makanannya enak, bersih, maka orang akan balik lagi. Kemenparekraf sudah punya protokol CHSE: Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Ini saja yang perlu diterapkan,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu Pemilik saham Hakata Ikkousha Global Standart, Hetdin menyampaikan, makanan khas Jepang ramen ini, banyak dinikmati oleh masyarakat dari muda.

“Sejak tiga tahun yang lalu saya mulai tertarik dengan ramen ini. Setelah kita menikmati rasanya, ternyata sungguh luar biasa enaknya,” ujar Hetdin

Dijelaskannya, untuk harga seporsi ramen di Restoran Hakata Ikkousha, dibandrol dengan kisaran harga Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu. 

“Ada beberpa menu unggulan yang disajikan disini diantaranya, Ramen Ayam Tam-Tam, Ramen Naga Merah, Ramen Ayam Shoyu, Ramen Ayam Spesial dan Ramen Ayam Kari yang wajib untuk dicoba,” jelasnya

Hal senada juga diutarakan Owner Restoran Hakata Ikkousha, Yeremias barrrytha menagatakan, untuk jam operasional Restoran Hakata Ikkousha dimulai sejak pukul 11.00 Wib hingga 21.00 Wib dibuka setiap hari.

“Harbourbay memiliki tempat yang cukup strategis untuk berbisnis kuliner. Harapan kami dengan hadirnya restoran Hakata Ikkousha dapat menarik para wisatawan asing untuk berkunjung ke Restoran kami,” tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories