DPD Demokrat Kepri Undang Tokoh Masyarakat Bergabung dan Maju Caleg Lewat Partai Demokrat

Foto : Ketua DPD Demokrat Kepri, HJ Asnah

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPD Demokrat Kepri, HJ Asnah memastikan bahwa partai Demokrat terbuka untuk seluruh masyarakat Kepri yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk bergabung dan maju menjadi Calon Legislatif 2024 via Partai Demokrat. Kamis, (23/6).

Peluang itu disampaikan Hj Asnah terbuka untuk seluruh tokoh masyarakat yang ada di tujuh kabupaten/kota se-Kepri.

“Kita membuka diri pada seluruh tokoh masyarakat di Kepri untuk bergabung dengan Partai Demokrat dan memang ada keinginan untuk maju menjadi calon legislatif di tahun 2024,” kata Asnah

Tak hanya itu, Asnah juga mengundang generasi muda untuk bergabung dan belajar menjadi politisi untuk merubah paradigma bahwa politik itu kejam dan menjenuhkan.

Menurut Asnah, peran anak muda dalam dunia politik cukup penting, karena pemuda merupakan agen perubahan.

“Kita juga mengundang anak-anak muda, yuk kita belajar mengenal partai Politik, karena pemuda itu agen perubahan, bagaimana kita mau mengubah sesuatu kalau kita tidak bergerak bersama-sama,” kata Asnah

Di DPD Demokrat Kepri, lanjut Asnah, anak muda akan dirangkul dan dibimbing untuk terjun ke dunia politik. Asnah mengatakan tidak jamannya lagi anak muda itu hanya jadi pengikut. Dia berharap pemuda di Kepri kedepannya juga menjadi penentu kebijakkan.

Exit mobile version