Polri Apps
banner 728x90

Yey, Hari Ini Gubernur Ansar Bagikan Insentif RT/RW dan Kader Posyandu di Lima Kecamatan kota Batam

Dokumentasi : Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan secara simbolis Bantuan untuk operasional RT dan RW se- Kabupaten Bintan.

Batam, Owntalk.co.id – Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad hari ini akan membagikan insentif kepada RT dan RW di lima kecamatan di kota Batam. Selasa, (21/6).

Lima kecamtan tersebut yakni, Kecamatan Bengkong, Kecamatan Lubuk Baja, Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Batu Aji.

Penyerahan bantuan RT/RW tersebut disejalankan dengan penyerahan bantuan Operasional Posyandu serta penyerahan apresiasi kepada siswa berprestasi di kota Batam.

Kadis Kominfo Provinsi Kepri, Hasan menyebut agenda kegiatan tersebut akan dibagi menjadi dua tempat.

” Untuk Kecamatan Bengkong, Batu Ampar dan Lubuk Baja akan difokuskan di Hotel Golden View pada pukul 13.30 wib,” kata Hasan

Sedangkan untuk di kecamatan Sagulung dan Batu Aji akan ditempatkan di SMK Negeri 1 Batam pada pukul 15.30 Wib.

Hasan menyebut bantuan insentif dari Gubernur Ansar kepada RT/RW merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kepri kepada para perangkat RT dan RW di kota Batam yang telah membantu meringankan kinerja pemerintah.

Bantuan tersebut juga dikatakan Hasan sebagai bentuk pembinaan dari Pemerintah Provinsi kepada RT dan RW yang turut membantu mensosialisasikan program pemerintah, baik dari pemerintah pusat, daerah hingga sampai kepada masyarakat. (Ack)