Dandim 0317/Tbk Buka Liga Santri PSSI Tahun 2022

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Karimun, Owntalk.co.id – Acara Pembukaan Secara Serentak Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022.
Senin tanggal 20 Juni 2022 pukul 14.40 Wib di Stadion Badang Perkasa Jelutung RT 02/RW 01 Kel. Darussalam Kec. Meral Barat Kab. Karimun.

Acara dihadiri oleh Dandim 0317/TBK Letkol Inf. Agus Rediyanto S.E, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K S.H, Asisten I Pemkab Karimun Bapak Sularno, Ka Rutan Kelas TBK diwakili Kepala Staf Keamanan Yongki Yastinanda , Anggota DPRD Kab. Karimun Ibu Charli Dona, Pa Staf Kodim 0317/TBK, Sekretaris PSSI Kab. Karimun Bpk Efendi dan Tamu undangan dan Peserta Liga Santri sekitar 75 orang.

Peserta sebanyak 4 (empat) team yang mewakili Pondok Pesantren se- Kabupaten Karimun yaitu Darul Furqon FC, Al-Himmah FC, Hidayatullah FC, Ar- Raudhah FC dan Sistem Pertandingan yaitu Sistem Kompetisi Penuh.

Sambutan KASAD Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman S.E M.M yang dibacakan oleh Dandim 0317/TBK Letkol Inf. Agus Rediyanto S.E
Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan Pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“TNI-AD menaruh perhatian terhadap sepakbola sebagai salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional, harapan itu yang menjadikan TNI-AD bersama dengan PSSI tergugah untuk membangun komitmen bersama demi kemajuan sepakbola tanah air dengan menyelenggarakan Kompetisi Liga Santri yang akan diikuti seluruh santri pondok pesantren yang ada di Indonesia,” ucapnya

Lanjut Agus Secara khusus , kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia yang ada di 34 provinsi, Pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 , akan diawali dari pertandingan di tingkat kabupaten / kota dari tanggal 20 Juni s.d. 30 Juli 2022.

“Kemudian pertandingan tingkat provinsi dari tanggal 7 Agustus s.d. 23 September 2022, serta pertandingan tingkat nasional yang menampilkan tim – tim terbaik dari akan dilaksanakan dari tanggal 25 September s.d. 22 Oktober 2022,” ujarnya

Pembukaan Secara Serentak Kompetisi Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022. Pukul 15.10 wib Acara Pembukaan Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai – nilai keagamaan. (koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories