Polri Apps
banner 728x90

Dalam Rangka Hari Bayangkara KE-76 Polres Karimun Buka Turnamen Badminton

Karimun, Owntalk.co.id – Kepolisian Resor Karimun (Polres Karimun) menggelar kejuaraan Badminton Kapolres Cup di GOR Gajah Mada Baran l Kel. Baran Barat Kec. Meral Kab. Karimun, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Senin 13/06/2022.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Karimun, ketua PBSI Karimun, Pju Polres Karimun, personel Polres Karimun dan seluruh peserta maupun perangkat pertandingan (wasit) dalam turnamen, kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan tanggal 15 Juni 2022 diikuti sebanyak 32 tim ( 64 Orang ) personel Polres Karimun.

Kegiatan di buka Oleh MC, pembacaan doa, pembukaan oleh ketua panitia Kasat Intelkam Kompol Prekdi Pakpahan, sambutan dari ketua PBSI Bripka Om Kenedy, SE.,sambutan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama. Foto bersama dan dilanjutkan dengan turnamen.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan Kegiatan ini menyambut sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan tujuan diselenggarakannya turnamen tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat khususnya komunitas pencinta olah raga badminton.

“Saya mengajak seluruh peserta agar bersemangat pada saat bertanding dan mampu menunjukkan rasa sportifitas dan persaudaraan”, Ujarnya

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan, semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat kita semakin sehat”, Tambahnya (rilis/koko)