Polri Apps
banner 728x90

Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Siap Kerja Profesional

Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Kepri. Foto: Ist

Batam, Owntalk.co.id – Masa jabatan Bawaslu Kepulauan Riau akan berakhir pada September 2022. Untuk mengisi kembali 5 anggota yang baru, Bawaslu RI telah membentuk Tim Seleksi anggota Bawaslu Prov. Kepulauan Riau. Mereka akan bertugas sejak Juni hingga Agustus 2022.

Tim seleksi yang ditunjuk adalah Ferry Daud Liando, Wakil Sekjen Pengurus Pusat Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI), Fendi Hidayat selaku Akademisi Universitas Batam, Masruchah, pegiat pemilu, demokrasi dan HAM perempuan, Sumianti, Wakil Rektor I Universitas Ibnu Sina Batam dan Ijuanda, Akademisi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Lingga.

Berdasarkan pleno tim seleksi pada 8 Juni 2022 dengan musyawarah mufakat memilih Fendi Hidayat dan Juanda masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Seleksi.

Menurut Fendi bahwa panita sudah akan bekerja dan dimulai dengan sosialisasi kegiatan pada 13 sd 21 Juni 2022 dan pendaftaran sudah akan di buka pada 22 sd 30 Juni 2022.

Semua tim seleksi telah bersepakat akan bekerja secara profesional dan meminta masyarakat melakukan pengawasan atas proses ini.