Warga Batam Masih Inginkan Iman Sutiawan Maju Untuk Kepala Daerah

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Konstalasi politik kepala daerah Batam dan Kepri mulai bergulir. Menyusul Lembaga Survei Liberte merilis hasil survei peta politik 2024, tak mau ketinggalan, sebagian warga juga bersuara untuk pilihan politiknya di tahun 2024 mendatang.

Meski Pilkada Batam dan Kepri telah usai dua tahun yang lalu, namun nama Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan belum lekang dari ingatan warga.

Mantan pasangan duet Soerya Respationo di Pilgub tahun 2020 itu masih diminati sebagian warga untuk maju di Pilkada tahun 2024 mendatang sebagai calon kepala daerah.

” Meski kedengarannya ini terlalu dini, namun kami masih berharap Pak Iman Sutiawan tetap maju di Pilkada tahun besok,” kata Budi Lase, Warga Tanjung Piayu. Rabu, (8/6).

Pernyataan itu disampaikan Lase mengingat Iman telah pernah memiliki suara yang siginifikan di Pilgub tahun lalu terutama di kota Batam. Selain itu, eksistensi Partai Gerindra di bawah pimpinan Iman di Kepri terus terlihat menggerakkan mesin politiknya dan turun langsung bersentuhan dengan masyarakat.

” Yang mengenal pak Iman itu telah merata di kota Batam, apalagi paska beliau maju sebagai calon wakil gubernur Kepri tahun lalu.” Kata Lase

Suhada warga Pulau Panjang, Barelang juga mengharapkan hal yang sama. Dirinya masih berharap Iman kembali maju di Pilkada Batam atau Pilgub Kepri. Pernyataan itu disampaikan Suhada menyusul keberpihakannya terhadap Iman sebagai anak tempatan yang bisa duduk dan memimpin di Partai Besar di Kepri.

” Apalagi pak Iman pernah menjadi calon wakil gubernur Kepri, ini kepercayaan yang besar untuk kami saat itu sebagai orang tempatan untuk memenangkan beliau. Namun kehendak takdir yang belum berpihak, kami berharap pak Iman tak patah arang dan meyakini tujuan tahun lalu hanya tertunda,” ungkap Suhada

Sementara itu, Arifuddin Djalil orang terdekat Iman Sutiawan dikonfirmasi mengenai tujuan politik Iman di tahun 2024 belum mendapatkan signal kepastian.

“Pak Iman Sutiawan belum menyatakan sikap untuk Pilkada atau pileg 2024. Saat ini beliau fokus membesarkan partai dan melakukan road show di seluruh kabupaten kota di Kepri,” Ungkap Arifuddin.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories