Polri Apps
banner 728x90

Warga Harapan Indah Gelar Halal Bihalal, Dukung Hendrik Dua Periode Jadi Dewan

Batam, Owntalk.co.id – Warga Harapan Indah (HI) menggelar Halal Bihalal bersama Anggota Dprd Kota Batam Hendrik. Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Melayu Barelang, Minggu (05/06/2022). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga Harpan Indah RT 004, RW 011. Selain itu, agenda tersebut juga bertujuan mengenalkan sosok Anggota Dprd Kota Batam Hendrik yang selama ini membantu lingkungan dan warga HI. 

Ketua RT 004 Harapan Indah, Mansur menuturkan, pihaknya menggelar kegiatan halal bihalal untuk mempererat tali silaturhami dengan seluruh warga HI. Agenda tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan sosok Anggota Dprd Kota Batam Hendrik. 

“Sejauh ini, HendriK telah banyak membantu kita di Harapan Indah, selain mau turun langsung ketika kita ada kegiatan. Ia juga mengarahkan beberapa pokir untuk pembangunan mushala dan fasum,” ungkapnya pada, Selasa (07/06/2022).

Lanjut Mansur, warga kami menyambut Hendrik dengan antusias dan hangat. Sebab, ia salah satu anggota dewan yang begitu sudah duduk, tidak lupa dengan warganya. Pihaknya sangat mengharapkan wakil rakyat yang seperti sosok Hendrik. 

“Walaupun dia sudah duduk jadi anggota Dewan, Hendrik tetap mau turun dan langsung membantu warga kami. Jadi momen tersebut sangat pas untuk mengenalkan sosok beliau. Selama ini ia bisa meberikan solusi yang baik untuk warga,” jelasnya. 

Mansur menambahkan, pihaknya berharap pada periode mendatang Hendrik tetap dapat duduk kembali menjadi anggota Dprd Kota Batam. Karena, sosoknya yang mampu merangkul dan memberikan solusi yang bagus di tengah permasalahan masyarakat. 

“Kami berharap, Hendrik dapat kembali terpilih menjadi Anggota Dprd di periode mendatang. Sebab, dengan adanya beliau, ia mampu menjadi telinga dan penyambung lidah kami ketika kesulitan untuk menghadapi persoalan lingkungan,” tutupnya.