Pecah, Puluhan Mobil Mewah Geber Event Petrol Head Vol 6

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Batam, Owntalk.co.id – Petrolhead hadir menjadi wadah bagi para pencinta otomotif di kota Batam. Kali ini, Petrolhead kembali menggelar event otomotif bernama Show Time Volume 6. Event tersebut memiliki 16 kategori yang dilombakan. Agenda yang di kolaborasikan dengan One Batam Mall tersebut, mengundang antusias masyarakat Batam.

Sekitar 78 mobil dari berbagai komunitas hadir dalam event tersebut. Masing-masing peserta menurunkan unit mobil terbaiknya dalam ajang tersebut. Adapun 16 kategori yang dilombakan yaitu, The Most Participant, Dare to be different, Best Car Club Display, Best Audio Cabin, Best Elegant, Best Racing Look, Hottest Engine Bay, Best JDM, Best USDM, Best EUDM, Best Asian, Top Gear dan yang terakhir The King of SHOWTIME.

Founder Petrolhead, Muhammad Fazry menuturkan, pihaknya sengaja menggelar event tersebut sebagai ajang adu bakat bagi seluruh pecinta otomotif kota Batam menunjukkan unit terbaiknya. Dalam event tersebut ada sekitar 7 komunitas yang mendaftar untuk memperebutkan 16 kategori piala.

“Petrolhead merupakan media atau wadah bagi seluruh komunitas pecinta otomotif untuk menunjukkan unit mobil terbaiknya. Kali ini, kami menggelar event Show Time Volume ke 6 dengan berkolaborasi bersama One Batam Mall,” ungkapnya.

blank
Panitia dan founder Petrolhead

Lanjut Fazry, pihaknya sangat terkejut, event yang digelar pada masa endemi ini mengundang antusias masyarakat kota Batam. Ini merupakan kepuasan tersendiri bahi pihaknya, tentunya event tersebut juga memberikan dampak yang positif bagi One Batam Mall.

“Kami tidak menyangka bahwa event kali ini bisa di sambut antusias oleh masyarakat kota Batam. Tentunya ini merupakan hal positif bagi pihak One Batam Mall. Kedepan pihaknya juga berencana akan menggabungkan event Volume ke 7 dengan kendaaraan roda dua. Tadi kami sudah berdiskusi dengan pihak 2 Tak lovers,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu Founder Petrolhead, Mirwan mengatakan, pihaknya berencana menggelar event tersebut dua atau tiga kali setiap tahunnya, namun karena tahun ini digelar pertengah bulan pihaknya akan kembali mendiskusikan hal tersebut.

blank
Mobil peserta di Petrolhead Vol 6

“Kami berencana event seperti ini bisa terus terlaksana dua atau tiga kali setiap tahunnya. Agar seluruh pecinta otomotif di kota Batam bisa menampilkan karya terbaiknya. Kami mengajak Bagi yang hobi otomotif untuk bergabung dan berkumpul bersama,” ucapnya.

Mirwan menambahkan, kedepan Petrolhead akan menggelar event otomotif bagi seluruh pecinta mobil di Kepri. Maka, pihaknya memgajak seluruh masyrakat kepri untunt bergabung.

“Kali ini peserta yang ikut hanya dari kota Batam. Kami berencana menggelar event yang lebih besar lagi khususnya untuk Kepri. Kami terbuka dan bersedia menerima seluruh komunitas mobil yang berada di Kepri untuk menunjukkan karya terbaiknya,” pungkasnya.

Selain itu, Petrolhead juga mengadakan kontes bagi masyarakat umum yang ingin ikut berpartisipasi. Seperti, Best Video Creator, Best Photoshoot dan The People Choice yang seluruhnya akan diumumkan pada Minggu Depan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories