Hadiri Halal Bihalal, Aunur Rafiq Malah Diminta Ikut Pilkada Prov Kepri 2024

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Kundur, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati dan Sekretris Daerah serta sejumlah kepala OPD menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi Idul fitri 1443 H yang diselenggarakan oleh masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat di Aula Islamic Centre di Kecamatan Kundur, 14/05/2022.

blank

H.Kusafri salah satu tokoh masyarakat pulau kundur didalam sambutannya menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat agar Bupati Karimun H. Aunur Rafiq untuk ikut berpartisipasi didalam Pemilihan Kepala Daerah Propinsi Kepulauan Riau tahun 2024 nantinya.

blank

Kami berharap setelah berakhirnya kepemimpinan Bapak Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun, pak rafiq bisa ikut didalam Pilkada sebagai Calon Wakil Gubernur Propinsi Kepri tahun 2024. Kami masyarakat akan selalu mendoakan dan mendukung Bapak Aunur Rafiq sampai menjadi Wakil Gubernur di Propinsi Kepulauan Riau.

blank

Beliau (Aunur Rafiq) sangat peduli terhadap masyarakat khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, sosok Aunur Rafiq sudah terbukti berhasil dan mengemban amanah sebagai Bupati Karimun 2 periode.

Sudah banyak dampak dari pemerataan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bukan hanya di Pulau Karimun saja termasuk di Pulau Kundur dan sekitarnya,” ungkapnya

blank

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh undangan yang hadir di dalam acara halal bihalal pada hari ini.

Rafiq menyampaikan, jika kehadirannya pada hari ini tidak punya maksud dan tujuan lain kecuali menyambung tali silaturahmi bersama para tokoh agama dan masyarakat di pulau Kundur, Ungar dan Belat.

“Dikarenakan pada saat lebaran kemarin kita belum bisa bersilaturahmi bertatap muka, maka pada hari ini saya bersama rombongan hadir untuk bertemu serta bersilaturahmi bersama bapak ibu sekalian,” ucapnya

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat tadi, saya sangat berterima kasih dan untuk saat ini saya masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai Bupati Karimun.

Masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang harus saya selesaikan sebelum masa di periode ke 2 ini berakhir.

Jika masyarakat Karimun menghendaki saya untuk maju di pilkada propinsi Kepulauan Riau pada tahun 2024 sebagai Wakil Gubernur, kita ikuti saja seperti air mengalir.

“Jika itu sudah menjadi garis tangan seseorang, Insyaallah hal tersebut pasti akan terwujud dan sebagai seorang insan kita juga harus tetap ikhtiar,” katanya (rilis/koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories