Resmi Dibuka Hotman Paris, Holywings Batam Diserbu Pengunjung

0
517
blank

Batam, Owntalk.co.id – Setelah diterpa Badai pandemi, kini para pelaku usaha mulai kembali mengembangkan bisnisnya. tidak ingin ketinggalan salah satu brand bisnis ternama dari PT Aneka Bintang Gading melebarkan sayapnya ke kota Batam. Holywings resmi hadir di Batam untuk menjadi salah satu pilihan masyrakat yang ingin bersantai dan kongkow bersama keluarga atau rekan bisnis.

Holywings yang berdiri sejak tahun 2014 telah memiliki bisnis bar, club, dan restoran di berbagai wilayah Indonesia. Kali ini Holywings membuka restoran ke 39 dan Bar yang ke 40 di Kota Batam. Tempat baru tersebut diresmikam langsung oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Hotman Paris Hutapea, pemilik saham Holywings Batam Andry Sie dan Endru. Serta rekan bisnis dan masyarakat kota Batam.

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menuturkan, semoga dengan hadirnya Holywings dapat mendongkrak perekonomian kota Batam khusunya sektor Pariwisata. Pihaknya berharap, Holywings mampu menarik wisman untuk betah di kota Batam.

“Selamat atas peresmian restoran ke 39 dan bar yang ke 40 di Kota Batam, semoga dengan keberadaan Holywings bisa meningkatkan pariwisata kota Batam. Dengan hadirnya Holywings, membuat para pengunjung dapat memilih opsi lain untuk bersantai bersama keluarga atau rekan bisnisnya. Semoga dengan berkembangnya usaha yang ada di kota Batam pasca covid 19, dapat mendorong ekonomi kita tumbuh perlahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea mamaparkan, Holywings merupakan brand bisnis yang terdiri dari beragam sektor usaha makanan dan minuman. Tentunya memiliki konsep yang berbeda dengan yang lain. Pihaknya menyatakan, bahwa Holywings merupakan Restoran dan Bar pilihan tepat untuk keluarga.

“Holywings merupakan club pertama di dunia yang punya 40 lokasi yang ada di Indonesia. Target kita akan membuka 100 lokasi di seluruh Indonesia. Konsep bisnis kita bersih dan tidak menjual barang-barang ilegal seperti narkoba. Tidak sedikit Holywings menjadi pilihan bagi keluarga untuk bersantai di daerah luar kota Batam. Terbukti setelah hadir di Batam, banyak rekan dan teman di negara Singapura yang ingin mampir ke Holywings,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu pemilik Saham Holywings Batam, Andri Sie mengatakan, pihaknya berharap Holywings dapat memberikan warna baru yang berbeda di kota Batam. Ia juga berharap dengan hadirnya Holywings dapat membantu pemerintah meningkatkan perekonomian dari sektor Pariwisata.

“Kami berharap Holywings dapat memberikan warna baru bagi Kota Batam. Berada di lokasi bisnis yang strategis Holywings siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Batam maupun wisata manca negara. Holywings batam memiliki Restoran dengan kapasitas yang mampu menampung 300 orang dan bar sekitar 250 orang,” tuturnya.

Peresmian tersebut diawali dengan potong tumpeng dan makan bersama. Bagi masyarakat kota Batam yang ingin kongkow bareng rekan bisnis atau bersantai bersama keluarga, Holywings merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Holywings Batam berada di The Promenade Harbour Bay, Jl. Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar. Atau bagi anda yang ingin reservasi tempat bisa melihat instagram @hollywingsbatam atau menghubungi WhatsApp 08111624898.