Polri Apps
banner 728x90

Tim Wasops Itwasda Polda Kepri Berkunjung ke Polres Karimun Dalam Rangka Ops Ketupat Seligi 2022

Karimun, Owntalk.co.id – Kepri, Bertempat di Rupatama Polres Karimun Tim Wasops (Pengawasan Operasi) Itwasda Polda Kepulauan Riau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 Polres Karimun, Jumat 06/05/2022.

Kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Irbid Itwasda Polda Kepulauan Riau AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK, selaku ketua tim beserta rombongan Wasops Polda Kepri.

Yang disambut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH, berserta PJU dan perangkat Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, tim Wasops Polda Kepri melakukan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan terkait Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Karimun serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2022 di Polres Karimun.

“Saat ini Polres Karimun telah mendirikan beberapa Pos yaitu 8 pos yan dan 2 pos pam, yang tersebar diseluruh Kabupaten Karimun yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat,” Ujar Kapolres AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri.

“Berupa menjalankan operasi kepolisian yaitu Operasi Ketupat Seligi 2022 di Kabupaten Karimun,” ujarnya

Nugoroho mengharapkan para perangkat operasi dan kapospam yang bertugas dalam Ops Ketupat Seligi 2022 Polres Karimun.

“Dapat memahami dan melaksanakan tugas Pengamanan sesuai dengan Renops yang telah disusun,” harapnya. (koko)