Berbagi Kebahagiaan Jelang Lebaran, PT Timah Tbk Salurkan Bantuan ke 200 Anak Yatim

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id –  Berbagi kebahagiaan jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, PT Timah Tbk menyantuni sebanyak 200 anak yatim dan piatu di Kecamatan Tebing dan Kundur Barat, Senin (25/4/2022). 

PT Timah Tbk memberikan perlengkapan ibadah dan santunan bagi anak yatim dan piatu untuk merayakan Idul Fitri yang masih beberapa hari lagi. Santunan anak yatim ini merupakan program rutin yang dilakukan PT Timah Tbk. 

Santunan ini secara simbolis diserahkan oleh Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo didampingi Waka Unit Produksi Kundur Anton Saputra dan Koordinator PPM Eka Budhy Susanto.

Salah satu penerima santunan Rizki (6) warga Kampung Baru, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat terlihat senang dan bahagia saat menerima bingkisan dari PT Timah.

“Terimakasih PT Timah atas bingkisan yang diberikan kepada saya, Alhamdulillah Salat Idul Fitri nanti bisa pakai kain dan peci baru,” katanya.  

Orang tua Rizki, Siti (42) mengaku senang dengan bantuan dari PT Timah Tbk, Ia menyebutkan selain anaknya mendapatkan santunan, keluarganya juga mendapatkan bantuan dari PT Timah. 

“Alhamdulillah berkah Ramadan tahun ini saya senang karena selain mendapat paket sembako anak saya juga mendapat bingkisan. Kepedulian PT Timah terhadap masyarakat kurang mampu sangat bagus serta tidak diragukan,” katanya. 

Senada dengan Rizki, Cahaya Bintang (15) dari Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing juga mengungkapkan rasa senang serta bahagia mendapatkan bingkisan IdulFitri dari PT Timah . 

“Semoga PT Timah tetap jaya dan dapat terus berbagi kepada anak yatim serta masyarakat yang kurang mampu,” katanya. 

Sementara itu,Lurah Sawang Murdjani mengapresiasi PT Timah beserta manajemen atas bantuan sembako juga santunan kapada anak yatim di Desa Sawang Selatan ini. 

“Tentu ini akan sangat membantu warga kami yang kurang mampu untuk menyambut Hari Raya IdulFitri. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah, karena lewat PT Timah ada rezeki untuk masyarakat yang kurang mampu dan ini dirasa sangat membantu,” katanya. 

Sama halnya dengan Azman yang mewakili Camat Kundur Barat mengatakan, PT Timah Tbk sudah konsisten membantu masyarakat melalui CSR nya yang terus dirasakan oleh masyarakat. 

“Saya mewakili pihak Kecamatan Kundur Barat menyampaikan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang terus konsisten dan berkelanjutan membantu masyarakat kami,” ucapnya.

Penulis: KokoEditor: Arini
  • Bagikan