KNPI Karimun Mengadakan Lomba Adzan Dan Hafalan Surah Juz 30

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – KNPI Karimun mengadakan Lomba Adzan dan Hafalan Surah Juz 30 dan buka puasa bersama dalam semarak Bulan Ramadan 1443 H di Masjid At-Taqwa, Sidorejo, Lubuk Semut Minggu (24/4/2022).

Turut hadir dikegiatan pengurus DPD KNPI Kepri , DPD KNPI Kabupaten Karimun, PASKAS Karimun,Pemuda Muhammadiyah Karimun, Perpat Karimun, IPM Karimun, GCM Karimun, Remaja Masjid At Taqwa dan OKP Kabupaten Karimun.

Ketua KNPI Kepri, M Teddy Nuh mengucapkan Alhamdulillah dari DPD KNPI Kepulauan Riau bersama pengurusan yang lain dapat bersilaturahmi di acara tarlih (terawih keliling) yg ke-3 dibulan ramadan dan Kita berkeliling se-Kepulaun Riau yang hari ini tarlih di Kabupaten Karimun.

“ Alhamdullilah kegiatan Lomba adzan dan hafalan Al Quran ini di taja oleh Pasuka n Amal Soleh (PASKAS) dan OKP yang ada di Kabupaten Karimun, bersama saya hadir juga ketua KNPI karimun Samsul dan ketua Pemuda Muhammadiyah Karimun dr.rezka silvawan,” ujarnya

Lanjut Teddy kegiatan ini untuk menyemangati anak-anak untuk bisa hafal Al-Quran dan juga perlombaan azan agar memeriah kan dan semarakan ramadhan.

“Kita memberikan hadiah berupa Al Quran, cendra mata ,dan uang saku,” ucapnya

Teddy mengharapkan kedepan, ini menjadi contoh bagaimana kita anak-anak muda dan OKP dapat memberi kan ruang kegiatan positif bagi anak-anak di bulan suci ini, biar mereka cinta mesjid, mencintai Al Quran dan tentu ini hal positif untuk kita bersama.

“Insyaallah mohon doa kan kegiatan ini berkelanjutan, setiap tahun nya kita akan berkeliling dalam program terawih ini,” ucapnya

Ketua Pemuda Muhammadiyah Karimun, dr. Rezka Silvawan mengatakan Kita angkatan Muda Muhammadiyah Karimun diundang secara langsung dari KNPI dan cukup senang kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Selamat untuk adik-adik yang meraih juara, semoga dengan hadiah yang diberikan menambah semangat dalam membaca Al Quran di bulan ramadan,” katanya

dr. Rezka menyebutkan Lalu yang untuk terkait pencatutan logo dalam kegiatan ini, dari KNPI sendiri sudah meminta izin, untuk KNPI di Kabupaten Karimun ini tidak ada dualisme, ketua nya masih diketuai oleh abangnda Samsul, kemudian secara konstitusi kita masih mengikuti dan tidak lari jauh dari abangnda samsul.

“Terkait DPD KNPI Kepri kita mengikut KNPI Kabupaten Karimun yang sampai saat ini solid di bawah kepemimpinan abangda samsul,” sebutnya

Ditempat yang sama Ketua DPD KNPI Karimun, Samsul menjelaskan Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan lancar, dan apresiasi sekali kepada teman-teman penyelenggara .

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa continue dalam rangka mendorong anak-anak kita dalam hafalan Al Quran dan lomba azan serta kegiatan positif yang lainnya,” jelasnya (koko)

  • Bagikan