Forum Informasi Remaja (FIR) Kota Batam Sukses Menggelarkan Aksi Milenial

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Forum Informasi Remaja (FIR) Kota Batam bersama MillenialWak sukses menggelar AKSI MILLENIAL bertemakan #KolaborasiUntukBatam pada Minggu (17/04/2022) lalu.

Acara ini menjadi kolaborasi pertama dan terbesar bersama Pemuda, Remaja, dan Komunitas se-Kota Batam tahun ini. Sejak Covid-19 melanda seluruh kegiatan berkumpul harus di hentikan, tak terasa waktu terus berjalan semakin lama para remaja dan pemuda yang biasanya menorehkan bakat di depan khalayak umum mulai meredupkan cahaya nya, setelah menempuh waktu yang panjang akhir nya remaja, pemuda, dan Komunitas Kota Batam bisa kembali menorehkan bakat bakat nya kembali di depan khalayak luas yang mana satu langkah berani yang coba kami ambil ini sangat membuat mereka antusias karna setelah beberapa lama harus Vakum akhirnya mereka bisa kembali mendapatkan atensi kembali.

Dengan berbagai penampilan dari berbagai sekolah terbaik serta 18 penampilan terbaik seperti penampilan Paskibra SMKN 1 Batam, Cheerleaders Shabuya dari SMAN 3 Batam, Nayla Voice Nasyid dari MAN 2 Batam, D’PJS Official Modern Dance dari SMK Putra Jaya School & berbagai penampilan spektakuler lain nya. Bertempat di gedung Sumatera Expo acara ini sukses dengan di hadiri lebih dari 2500 partisipan.

“Acara ini melebihi target dri sebelumnya 1000 peserta menjadi 2500, tentu ini antusias luar biasa dari remaja dan pemuda Kota Batam yang harus sama sama kita pertahankan supaya kedepan nya kita bisa membuat acara yang lebih spektakuler lagi dari hari ini” Ujar Selly Febrilia Mayora selaku Ketua FIR Kota Batam.

Acara ini juga di hadiri langsung oleh Bapak Walikota sekaligus Kepala BP Batam yaitu Bapak H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. yang menyampaikan dialog pembangunan Kota Batam untuk saat ini dan beberapa tahun kedepan nanti. Rudi sangat mengapresiasi kreativitas anak muda, yang mungkin beberapa tahun kebelakang sempat terkendala karena Covid-19. Ia berharap kegiatan positif ini berkelanjutan dan bisa berdampak baik juga bagi pembangunan. Terakhir acara ini di tutup dengan Buka Bersama Akbar bersama seluruh panitia, pengisi acara dan juga peserta.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories