Polri Apps
banner 728x90

Safari Ramadhan Wabup Karimun di Surau Baitul Makmur Kundur

Karimun, Owntalk.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melanjutkan Safari Ramadhannya di Surau Baitul Makmur Dusun Parit Pacitan Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, Kamis 21/04/2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan kehadiran kami disini untuk menjalin silaturahmi yang utama karena memang salah satu momentum Ramadhan inilah kesempatan – kesempatan kita untuk bertemu.

“Kalau harian kita belum tentu bisa karena terhalang dengan pekerjaan masing – masing oleh karena itu Allah memberikan suatu bulan yang betul – betul untuk mempererat silaturahmi,” katanya

Anwar mengungkapkan mudah – mudahan dengan adanya mempererat silaturahmi ini adanya kekuatan kebersamaan, Keharmonisan, dan keluargaan kita untuk membangun Kabupaten Karimun.

“Tanpa bapak dan ibu pemerintah tidak bisa apa – apa. Pemerintah buat program tapi yang menjaganya segela sesuatu baik keamanan situasi daerah kita adalah masyarakat,” ungkapnya

Anwar menambahkan dengan adanya kedekatan pemerintah dengan masyarakat, dengan Nawaitu mari kita membangun Karimun kedepannya yang lebih baik.

“Di bulan ramadhan ini kesempatan kita untuk meningkatkan kualitas amal dan ibadah kita kepada Allah, karena ramadhan tahun ini belum bisa kita menjamin ramadhan kedepan itu kita hadir seperti hari ini, mudah – mudah kita sehat walafiat semua dan dapat menyelesaikan ramadhan yang kita cintai ini dengan baik,” tambahnya. (koko)