Polres Karimun Melakukan Monitoring Mengenai Ketersediaan Sembako Dan Minyak Goreng.

Karimun, Owntalk.co.id – Sat Reskrim Polres Karimun secara rutin melakukan pantauan atau monitoring mengenai ketersediaan sembako, khususnya minyak goreng di pasaran, Monitoring tersebut dilakukan guna menjaga kestabilan stok minyak goreng hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H mendatang. Kamis (21/4/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK. SH mengatakan Adanya minitoring diharapkan stabilitas harga minyak goreng dan sembako tetap berada dalam angka normal, sehingga bisa menunjang kebutuhan masyarakat.

“Kami barusan telah melakukan monitoring di toko-toko sembako dan juga pasar rakyat untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng dan diketahui, stok minyak goreng masih stabil sedangkan untuk ketersediaan sembako di wilayah hukum Polres Karimun masih terpantau normal,” katanya

Tony melanjutkan Kepada distributor, jangan lakukan penimbunan stok minyak goreng apalagi dengan tujuan memainkan harga. Hal ini dapat berkonsekuensi pada tindakan pidana.

“Kepada masyarakat Karimun, jangan melakukan pembelian yang berlebihan sehingga dapat mengakibatkan adanya kepanikan ditengah masyarakat,” ucapnya (rilis/koko)

Exit mobile version