Berkah Ramadaan, PT Timah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Rangsang

Tanjung Samak, Owntalk.co.id – Bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk terus didistribusikan kepada masyarakat Jelang Lebaran IdulFitri 1443. PT Timah Tbk menyalurkan ribuan paket sembako bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riau dan Kepulauan Riau.

Kali ini, PT Timah menyambangi Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menyerahkan 550 paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan Paket Sembako diserahkan langsung oleh Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo kepada Camat Rangsang Setu di Aula Kantor Camat, Kamis (21/4/2022).

Paket sembako ini merupakan upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Bulan Ramadan. Kegiatan ini juga rutin dilakukan perusahaan yang diharpakan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

Camat Rangsang Setu, mengapresiasi PT Timah Tbk yang konsisten menyalurkan CSR nya kepada masyarakat di wilayahnya.

“Terima kasih atas bantuan dari PT Timah Tbk yang telah membantu warga, semoga koordinasi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan,” katanya.

Senada, Kepala Desa Topang Syamsuharto menyampaikan aperesiasinya atas bantuan PT Timah Tbk. Ia menyebutkan, meskipun saat ini PT Timah belum beroperasi kembali di wilayahnya, akan tetapi CSR PT Timah tetap ada untuk masyarakat.

Salah satu penerima bantuan Ponirah (60 )warga Tanjung Samak Kecamatan Rangsang mengungkapkan rasa senang dan bahagia, mendapatkan bingkisan paket sembako dari PT Timah

“Saya sangat senang dan bahagia karena betul-betul membantu untuk kebutuhan sehari-hari serta meringankan secara ekonomi dalam menyambut hari raya. Apalagi kebutuhan bahan pokok harganya naik semua ketika memasuki bulan Ramadan,” katanya. (koko)

Exit mobile version