Polri Apps
banner 728x90

Personil Satpolairud Meranti Berbagi Takjil Kepada Pelaut

Meranti, Owntalk.co.id – Personil dari Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Meranti, Selasa (19/5/2022) sore, berbagi takjil kebutuhan berbuka puasa kepada pada pelaut di perairan sekitaran Selatpanjang.

Dalam giat ops Tertib Ramadhan 2022 itu, puluhan bungkus takjil dibagikan buat para nelayan dan warga yang berada di dalam kempang penyeberangan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasatpolairud, AKP Yosi Marlius Ssos mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan kebaikan dan rasa berbagi terhadap sesama masyarakat, khususnya kepada nelayan dan kempang di wilayah perairannya.

“Selain membantu kebutuhan berbuka buat para pelaut, berbagi takjil ini juga sebagai bentuk perhatian sekaligus menjaga hubungan silaturahmi antar Polri dan masyarakat yang sedang beraktivitas di perairan,” ungkapnya

Lanjut Yosli dikatakannya melalui kegiatan itu personil menyampaikan imbauan agar para pelaut, baik nelayan maupun jasa penyeberangan kempang untuk tetap menjaga keselamatan selama beraktivitas.

Disamping itu, imbauan tentang prokes Covid-19 dan prokes secara intensif disampaikan kepada masyarakat yang berada di perairan.

“Kita mengajak masyarakat yang beraktivitas di laut menjaga keselamatan dan tetap mematuhi prokes serta melaksanakan vaksinasi. Termasuk bersama-sama menciptakan wilayah perairan yang kondusif,” ajaknya. (koko)