Polri Apps
banner 728x90

Polres Karimun Melaksanakan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

Karimun, Owntalk.co.id – Setelah ibadah Tarawih Polres Karimun melaksanakan Vaksinasi bertempat di Swalayan Oriental Jl Ahmad Yani Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun.

Polres Karimun gencar melakukan Vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 H kepada masyarakat melalui Si Dokes Polres Karimun dalam rangka percepatan pencapaian target Vaksinasi, Selasa 12/04/2022.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan secara mobile dan dapat diikuti berbagai kalangan, baik itu door to door maupun ke lokasi.

” Program ini sudah di jadwalkan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Karimun yang ingin mengikuti Vaksinasi di bulan Ramadhan”, katanya

Lanjut Tony Kegiatan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga (Boster) di bulan Ramadhan yang diadakan Polres Karimun merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI sebagai salah satu persyaratan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini dengan melakukan Vaksinasi Boster.

” Pelaksanaan Vaksinasi di bulan Ramadhan ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Karimun di Gerai Vaksin Presisi yang sudah di jadwalkan dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya