Wakil Bupati Karimun Mengajak Masyarakat Agar Lebih Meningkat Aktivitas Beribadah Di Bulan Suci Ramadhan

Karimun, Owntalk.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim melakukan Safari Ramadhan 1443 Hijiriyah malam ke 10 di mesjid Al Amin Kampung Suka jaya Sungai Pasir Meral, selasa, 12/04/2022.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan dari Hikma Ramadhan ini kita mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan aktivitas beribadah, dengan arti kita diberi kesempatan dengan Allah tahun belum tentu kita dapatkan ditahun yang akan datang.

” Dari pada itu saya mengajak seluruh kepada masyarakat atau jamaah untuk dapat meningkatkan kualitas berjamaah dibulan Ramadhan ini”, katanya

Anwar melanjutkan tujuan pertama dari Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan silahturahmi dan kalau mau berkunjung satu persatu itu tidak mungkin, makanya pemerintah membuat program safari Ramadhan dan di Safari Ramadhan inilah terjalin kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

” Program ini dampak sangat besar karena kebersamaan ini sebagai modal untuk membangun Karimun ini”, ujarnya

Anwar menjelaskan kalau kita uda ada kebersamaan, keharmonisan program kita jalan pasti masyarakat kita tetap kondusif. Tetapi kalau pemerintah memprogramkan tapi masyarakat tidak kondusif pasti tidak bisa membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini.

” Mudah – mudahan kebersamaan, keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat tetap terjalin dengan baik”, jelasnya (koko)

Exit mobile version