Polri Apps
banner 728x90

SD Muhammadiyah Di Dampingi PDM Dan PDPM Membagikan Sembako Kepada Warga

Karimun, Owntalk.co.id – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karimun (PDM) membagikan sembako di SD Swasta Muhammadiyah Karimun, 12/04/2022.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karimun H. Bustami Dato Raja Marah mengatakan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan berbagi bersama dibulan ramadhan yang dijalankan pengurus PDM dan PDPM Muhammadiyah Karimun.

” Pembagian sembako untuk orang tua siswa dan masyarakat ekonomi kurang mampu ini merupakan kepedulian PDM dan PDPM Karimun terhadap kondisi kebangsaan kita yang masih berjuang melawan bencana Covid – 19 yang masih melanda”, katanya

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Karimun dr. Rezka Silvawan menyebutkan insyaallah kegiatan amal ini akan rutin akan terus kita lakukan dan semoga dapat membantu keluarga siswa serta masyarakat terutama dimasa pandemi, semoga SD Muhammadiyah semakin Jaya.

” Ada 180 paket sembako yang kita bagikan, untuk isinya ada beras, gula dan kebutuhan bahan pokok lainnya”, ujarnya

Sementara itu Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Leni Heriyani S.PD mengungkapkan mudah – mudahan kegiatan pembagian berkah ini bermamfaat untuk masyarakat sekitar, anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

” Mudah – mudahan dengan ada pembagian sembako ini dapat meringankan beban dimasa pandemi ini”, ungkapnya(koko)