Gencarkan Target 100 Persen Kodim Karimun Buka Gerai Vaksinasi

0
58
blank

Karimun, Owntalk.co.id – Guna membantu pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bealamat di depan Swalayan Oriantal Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Sungai Lakam Kec. Karimun telah dilaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi oleh tim Mobile Kodim 0317/TBK.

Selain itu juga serbuan vaksinasi maritime wilker lanal tanjung balai karimun
Sementara itu kegiatan serbuan vaksinasi oleh tim Mobile Kodim 0317/TBK.

Dandim 0317/TBK LETKOL Inf Agus Rediyanto mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP, yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada.

” Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini,”katanya

Agus menambahkan kegiatan serbuan vaksinasi oleh tim Mobile Kodim 0317/TBK, Vaksin Moderna Dukungan TNI 60 Vial Target 600 org. Bagi masyarakat karimun bisa mengunjungi depan Swalayan Oriantal Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Sungai Lakam Kec. Karimun untuk mengikuti kegiatan Vaksin tersebut.(rilis/koko)