Polri Apps
banner 728x90

Resmi Dilantik, Asnah Siapkan Strategi Menangkan Pemilu dan Pilkada Mendatang

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepualauan Riau (Kepri). Menggelar agenda pelantikan pengurus periode 2022-2027 di Aston Hotel Nagoya, Senin (11/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Hj. Asnah Resmi dilantik untuk memimpin DPD Partai Demokrat Kepri hingga pemilu mendatang. Jajaran pengurus tersebut, dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Virtual Zoom Meeting. Selain Kepri, AHY juga melantik Jajaran pengurus Demokrat di Sulawesi Utara.

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Hj. Asnah menuturkan, sesuai pesan dari Ketua Umum, pihaknya kembali bertekad memenangkan kontestasi pemilu mendatang. Selain itu, ia juga memiliki rencana untuk medapatkan kembali tujuh Kursi di legislatif.

“Kami Demokrat yang selama ini berkoalisi dengan masyarakat tentunya kembali ke masyarakat. Maka dari itu, kami juga akan berupaya merebut kembali 7 kursi Dprd di setiap kabupaten dan kota yang ada di Kepri,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Asnah, selain itu, pihaknya juga telah mempersiapkan diri untuk merebut kursi di Eksekutif, salah satunya kota Batam.

“Setelah mememangkan Pileg, tentunya kita juga siap untuk memenangkan Pilkada di Kota Batam. Kami akan berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut,” tutupnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Walikota Batam Muhammad Rudi, Anggota Dprd Fraksi Demokrat kota Batam dan Kepri, jajaran pengurus Demokrat Kepri dan Kota Batam.