Polri Apps
banner 728x90

Berkah Ramadhan Sat Lantas Polres Karimun Berbagi Takjil

Karimun, Owntalk.co.id – Sebagai wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat, Polres Karimun khususnya Sat Lantas bagikan paket takjil kepada pengendara. Jumat 08/04/2022.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto SIK mengatakan Bertempat di traffic light baran serta traffic light sei lakam pada hari jum’at 8 april 2022 Sat Lantas Polres Karimun melaksanakan aksi bagi-bagi takjil.

” Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan Polisi kepada masyarakat serta bentuk kepedulian Polres Karimun dalam mencari berkah Ramadhan terlebih bagi masyarakat yang berbuka puasa di jalan”, katanya

Lanjut Eko Tidak hanya paket takjil yang kita berikan kepada pengendara dan masyarakat setempat, kita juga membagikan masker kepada pengendara.

” Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat”, ujarnya

Ditempat yang berbeda Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH juga menyampaikan Ramadhan adalah bulan yang istimewa, momentum ini tidak ingin kita lewatkan begitu saja tampa menebar kebaikan, selain melakukan pembagian takjil serta pembagian masker personil Sat Lantas Polres Karimun juga memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang melintas supaya segera vaksin bagi yang belum.

” Kami harapkan kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19 agar kita dapat beribadah puasa dengan nyaman serta merayakan Idul Fitri”, imbaunya (koko)