Blusukan Jelang Ramadhan, Hendrik Hantarkan Ratusan Paket Sembako Ke Rumah Warga

Date:

Related stories

Muswil IV Pemuda Pancasila Kepri Resmi Dibuka, Siapakah Nahkoda Selanjutnya

Batam, Owntalk.co.id - Pemuda Pancasila (PP) Kepulauan Riau (Kepri)...

Petugas Gabungan Gelar Razia Pajak Kendaraan di Daik – Lingga

Lingga, Owntalk.co.id - Sejumlah kendaraan bermotor terjaring razia saat...

Jelang Konser Noah, PTSP Periksa Perizinan Holywings Batam

Batam, Owntalk.co.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu...

NELAYAN KARIMUN TERSAMBAR PETIR SAAT MENJARING IKAN DI PERAIRAN TAKONG HIU KAB. KARIMUN

Karimun, Owntalk.co.id - Sat Polairud Polres Karimun berhasil evakuasi...

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Kundur Barat, Owntalk.co.id -- Untuk meningkatkan sarana dan prasarana...

Batam, Owntalk.co.id – menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Hendrik Anggota Dprd Kota Batam dari Fraksi PKB, blusukan kerumah warga yang terdampak perekonomiannya pasca pandemi Covid 19. Dalam kegiatan tersebut Hendrik membagikan ratusan paket sembako di berbagai tempat seperti Pesona Rhabayu dan kaveling belakang SD Al-Azhar tiban, Sabtu (02/04/2022).

200 lebih paket sembako seperti Minyak goreng, beras, gula, telor dan lainnya, dibagikan ke warga yang membutuhkan melalui tim dan perangkat RT.

Usai blusukan, Ketua RT 02 Pesona Rhabayu, Parno menuturkan, pihaknya mengapresiasi langkah anggota Dprd tersebut. Sebab, ia sering memperhatikan warganya yang kesulitan.

“Kami ucapkan terimaksih kepada, pak Hendrik, karena ia sering memperhatikan warga kami. Semoga dengan ini bisa meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Lanjut parno, tidak hanya sekali ini saja ia memberikan bantuan, kadang setiap bulan ia juga memberikan bantuan kepada warga.

“Agenda seperti ini, tidak hanya sekali saja, melainkan disetiap bulannya ada juga beberapa bantuan dari Hendrik. Kalau dia diminta bantuan oleh warga yang sedang kesulitan, pasti responnya sangat bagus. Contohnya, saat kami mengadakan gotong royong ataupun kegiatan sosial lainnya, dia akan menyisihkan sedikit waktunya,” jelasnya.

Parno juga mengatakan, sebelum menjadi anggota Dprd, Hendrik juga sering membantu warga yang kesulitan. Tidak hanya melalui pihaknya, terkadang ia turun secara langsung ke rumah warga.

Sebelum jadi anggota Dewan, ia selalu ramah dan dekat dengan warga. Karena memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia sering berputar-putar dilingkungan kita untuk melihat warga yang kesulitan. Namun, setelah ia jadi anggota Dprd, Hendrik tidak melupakan janjinya seperti semeninasi lingkungan dan yang lainnya,” katanya.

Parno berharap Anggota Dprd tersebut dapat menjadi telinga dan mulut masyarakat di pemerintahan. Selain itu, pihaknya juga berharap ia mampu menjadi Pemecah masalah yang ada di lingkungan.

“Semoga kedepan, Anggota dewan tersebut dapat mendengar aspirasi dari masyarakat. Sebab, jika ia terpilih kembali lagi di periode berikutnya, kita meyakini bahwa ia mampu merealisasikan visinya,” pungkasnya.

Dalam waktu dekat Hendrik juga akan kembali mengunjungi seluruh timnya untuk bersilaturhami di bulan yang penuh berkah tersebut.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories