Kapolres Meranti Pimpin Upacara Purna Bhakti Kasi Humas

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Meranti,Owntalk.co.id – Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Rabu (30/3/2022) pagi, bertempat di halaman Mapolres, memimpin upacara Purna Bhakti AKP (Purn) H Marianto Effendi.

Upacara tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal Ssos, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan puluhan personil Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul, dalam arahannya menyampaikan bahwa purna bhakti itu dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/87/III 2022, tanggal 28 Februari 2022 tentang pemberhentian dengan hormat dari dinas Polri di lingkungan Polda Riau.

“Purna bhakti yang kita laksanakan ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP (Purn) H Marianto Effendi, karena telah sukses mengakhiri karier dalam dinas kepolisian dengan baik,” ujarnya.

Andi melanjutkan Marianto telah melaksanakan tugas selama 37 tahun di institusi kepolisian. Dengan jabatan terakhir sebagai Kasi Humas Polres Kepulauan Meranti. Untuk itu, berbagai bekal pengalaman dan integritas yang telah dilakukannya dapat menjadi tauladan bagi seluruh personel.

“Terima kasih kami ucapkan, baik secara pribadi maupun keluarga besar Polres Kepulauan Meranti, atas pengabdian pak H Marianto dan istri selama ini. Selamat menjalankan purna bhakti ditempat tinggalnya. Semoga silaturahmi kita tetap menjalin di masa mendatang,” ujarnya

Andi menyebutkan Disamping itu, menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin. Meskipun ditengah-tengah pandemi Covid-19 dan kesibukan tugas kepolisian, lanjutnya, diharapkan semua personil, khusunya yang muslim dapat menunaikan ibadah puasa dengan lancar.

“Kembali saya mengingatkan kepada kita semua, bahwa tugas yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah dari pimpinan. Oleh karen itu, marilah kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya

Sementara itu, AKP (Purn) H Marianto Effendi, di kesempatan itu berpesan kepada para personil untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Tetap semangat dan bekerjalah dengan baik dalam menjalankan tugas yang sudah di amanahkan kepada kita selaku anggota kepolisian,” ucapnya

Untuk diketahui, sebelum arahannya dalam upacara itu, Kapolres memberikan cinderamata kepada AKP (Purn) H Marianto Efendi. Kemudian, ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh personil dan foto bersama.(koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories