Kantor Berita Alurnews.com Diresmikan, Siap Menyajikan Informasi Teraktual dan Terpercaya

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Pertama kali di Kota Batam, kantor berita Alurnews.com yang berlokasi di Ruko Mega Legenda 2, Blok D2 No.1, Kecamatan Batam Kota diresmikan.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ceo Alurnews.com Daeng Harianto, Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin, Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Pembina JMSI Kepri Ramon Damora, Ketua Umum DPP Perpat Kepri Kamaruddin Muda S.E, Ketua Ikadin Kota Batam Oyong Wahyudi S.H serta para tamu undangan lainnya.

Selain menggelar peresmian, diwaktu yang sama, Alurnews.com juga memperingati hari jadi Anniversary ke-2 tahun yang berlangsung secara hikmat serta mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai media yang menjunjung tinggi norma-norma dan kaedah Jurnalistik, Alurnews.com siap menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya dan nasional pada umumnya.

Ceo Alurnews.com Daeng Harianto mengatakan, kehadiran Alurnews.com dalam menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat merupakan warna baru dalam dunia Jurnalistik.

“Allhamdulilah dengan kerjasama tim dan dukungan JMSI Kepri, kami bisa berdiri disini sebagai media yang terverifiksi secara faktual di Dewan Pers dalam menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar Ceo Alurnews.com Daeng Harianto.

Baca Juga :

Dijelaskan Daeng, tak hanya menyajikan informasi kepada masyarakat, Alurnews.com juga siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dan Nasional.

“Kami siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dengan memberikan informasi yang aktual, akurat dan selalu ada untuk pembaca,” terangnya.

Diwaktu yang sama, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menyampaikan sebagai media yang telah terverifikasi faktual diharapkan Alurnews.com dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Batam.

“Selamat kepada Alurnews.com atas apa yang telah diraih selama ini. Diharapkan dapat selalu menjujung tinggi profesionalisme dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” tutur Amsakar Achmad.

Lanjut, Amsakar menyampaikan, media memiliki peran penting dalam pembangunan untuk menunjang kemajuan Kota Batam dan itu semua tergantung kepada media.

“Oleh karena itu, saya berharap Alurnews.com dapat berjalan secara objektif dan menjunjung tinggi rasa profesionalisme untuk kemajuan Kota Batam,” pungkasnya

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories