Tingkatkan Kenyamanan Jemaah Beribadah, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Berjawi Teluk Salak

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Gemuruh, Owntalk.co.id – Untuk meningkatkan kenyamanan jemaah dalam beribadah jelang Bulan Suci Ramadan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pemasangan meteran listrik di Masjid Al-Berjawi, Teluk Salak, Desa Gemuruh.

Masjid yang baru dibangun ini memiliki keterbatasan dana dalam proses pembangunannya, sehingga membuat listrik belum terpasang sempurna di masjid tersebut.

Ketua RT 004 Teluk Salak Abdul Aziz mewakili Ketua masjid Al-Berjawi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu pemasangan instalasi sekaligus meteran listrik.

“Kami dari masyarakat Teluk Salak menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada masjid kami, seperti pemasangan instalasi listrik dan juga kipas angin,” katanya.

Azis Kedepannya berharap perhatian dari PT Timah Tbk tidak hanya sampai di situ saja. Ia berharap, sinergi dan kolaborasi PT Timah ini dapat terus berjalan.

“Masjid Al-Berjawi baru selesai tahap pembangunan jadi masih banyak kekurangan-kekurangan. Alhamdulillah PT Timah bantu pasangkan meteran listrik sehingga masjid ini dapat digunakan secara maksimal. Apalagi sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan sehingga kegiatan-kegiatan atau ibadah para jamaah akan lebih nyaman karena sudah ada penerangan serta tidak panas,” ujarnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Dores salah satu masyarakat serta jamaah di masjid Al- Berjawi Teluk Salak mengungkapkan perasaan senang karena bisa beribadah lebih nyaman.

“Warga di sini sangat senang semoga bantuan yang diberikan oleh PT Timah mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Semoga PT Timah semakin maju berkembang,” tandasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories