Polri Apps
banner 728x90

Tingkatkan Kenyamanan Jemaah Beribadah, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Berjawi Teluk Salak

Gemuruh, Owntalk.co.id – Untuk meningkatkan kenyamanan jemaah dalam beribadah jelang Bulan Suci Ramadan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pemasangan meteran listrik di Masjid Al-Berjawi, Teluk Salak, Desa Gemuruh.

Masjid yang baru dibangun ini memiliki keterbatasan dana dalam proses pembangunannya, sehingga membuat listrik belum terpasang sempurna di masjid tersebut.

Ketua RT 004 Teluk Salak Abdul Aziz mewakili Ketua masjid Al-Berjawi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu pemasangan instalasi sekaligus meteran listrik.

“Kami dari masyarakat Teluk Salak menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada masjid kami, seperti pemasangan instalasi listrik dan juga kipas angin,” katanya.

Azis Kedepannya berharap perhatian dari PT Timah Tbk tidak hanya sampai di situ saja. Ia berharap, sinergi dan kolaborasi PT Timah ini dapat terus berjalan.

“Masjid Al-Berjawi baru selesai tahap pembangunan jadi masih banyak kekurangan-kekurangan. Alhamdulillah PT Timah bantu pasangkan meteran listrik sehingga masjid ini dapat digunakan secara maksimal. Apalagi sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan sehingga kegiatan-kegiatan atau ibadah para jamaah akan lebih nyaman karena sudah ada penerangan serta tidak panas,” ujarnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Dores salah satu masyarakat serta jamaah di masjid Al- Berjawi Teluk Salak mengungkapkan perasaan senang karena bisa beribadah lebih nyaman.

“Warga di sini sangat senang semoga bantuan yang diberikan oleh PT Timah mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Semoga PT Timah semakin maju berkembang,” tandasnya.