Pengurus PSSI Batam Dikukuhkan, Ides Madri Siapkan Program kerja Untuk 3 Tahun Mendatang

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Indonesia (Askot PSSI) Batam periode 2021-2025 resmi dikukuhkan. Kegiatan tersebut berlangsung di Harmoni One Hotel Batam Center pada, Sabtu (26/03/2022).

Selain menggelar pengukuhan, Askot PSSI Kota Batam juga melaksanakan Rapat Kerja untuk membahas program kerja di lima tahun mendatang. Sebelumnya PSSI kota Batam di pimpin oleh, Alm Ruslan Aliwasyim. Setelah itu, Ides Madri terpilih dan dipercaya untuk memimpin PSSI kota Batam.

Ketua Askot PSSI Kota Batam, Ides Madri mengatakan, ditahun 2021 kita sudah membuat kongres, tapi karena covid-19 dan ketua terpilih meninggal dunia maka saya sebelumnya menjabat Wakil Ketua harus menjadi plt menggantikan almarhum.

“Sebelumnya saya sempat menjadi Plt karena komite eksekutif setuju menjadi definitif maka nya pada saat pelantikan ini saya langsung di SK kan menjadi Ketua Askot PSSI Kota Batam,” ungkapnya.

Lanjut Ides, setelah pengukuhan juga diagendakan rapat kerja menyusun program-program minimal untuk tahun ini. Kegiatan apa yang harus dilakukan ditahun ini untuk bisa memajukan tugas pokok dan fungsinya dari PSSI.

Sementara itu, untuk program kerja jangka pendek pastinya kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pembinaan.

“kami di Askot Kota Batam ada beberapa komite, yakni komite wasit, futsal dan turnamen. Masing-masing komite akan membuat program kerja, nanti dari situ kita akan rangkum dengan segala keterbatasan dan kemampuan keuangan kita. Kita cari skala prioritas, tiap-tiap komite punya skala prioritas yang akan dilaksanakan. Jadi, kalau masing-masing punya 2 atau 3 program kegiatan mungkin karena anggaran terbatas, kita batasi 1 komite mungkin 1 atau 2 kegiatan,” jelasnya.

Ides menambahkan, memang saat ini yang paling penting adalah bagaimana nanti di pekan olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan di Bintan, kota Batam bisa mempertahankan juara umum di sepak bola.

“Sesuai yang disampaikan tadi ini memang sedikt berat, karena pekan olahraga kota itu tidak dilaksanakan. Jadi nanti kami di rapat kerja ini akan mencari celah bagaimana membuat kompetisi, sehingga dari kompetisi tersebut bisa memilih atau melahirkan pemain handal dari club yang ada untuk kita bawa sebagai perwakilan dari kota Batam. Kita berharap dan mengimbau kepada semua pelaku sepak bola, ketika ingin mengadakan event coba laporkan ke kita. Minta ke kita wasit, kami punya komite wasit dan memang tugas kita itu,” tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories