Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Memberikan Santunan Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Pada kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun memberikan bantuan kepada Ibu Asmawati. Jumat (25/03/2022)

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH yang diwakili Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Jl. Telaga Baru Rt 004/005 Kel. Sungai Lakam Timur Kec. Karimun,

Memberikan santunan kepada ibu asmawati seorang janda 52 tahun yang sering sakit-sakitan dan tinggal Bersama anaknya yang mengalami mengalami kondisi fisik yang tidak seperti anak-anak lainnya.

Untuk keseharian ibu asmawati bekerja sebagai pembersih botol. akhir akhir ini yg bersangkutan sudah beberapa hari tidak bekerja karena kondisi fisik kurang Sehat.

Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya”, ujar Ibu Asmawati

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi. Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19,” imbaunya(rilis/koko)