Polri Apps
banner 728x90

Kepala Imigrasi Sambut Kunjungan Komisi I Dprd Kota Batam

Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Komisi I DPRD Kota Batam melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Senin (21/03/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan dari sebagai perkenalan antar kedua lembaga, yang mana kita ketahui bersama bahwasannya kedua pimpinan di lembaga ini sama-sama baru menduduki sebagai pimpinan di tempatnya masing-masing.

Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai didampingi Wakil Ketua Komisi, Safari Ramadhan dan juga anggota Utusan Sarumaha dan Tan A Tie. Lalu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi didampingi oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi Keimigrasian Batam Tessa Harumdila, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kanimsus Batam.

Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai memberikan apresiasi terhadap kinerja positif yang telah ditorehkan oleh Kantor Imigrasi Batam dalam melakukan pelayanan dan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja positif yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Batam selama ini,” ujar Lik Khai usai kegiatan.

Senada, Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha juga mengapresiasi Imigrasi Batam karena telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan dengan sigap mengatasi kendala-kendala yang dialami oleh maasyarakat.

“Salut dan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Batam yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” ungkap Utusan.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap dengan kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini antara Komisi I DPRD Batam dengan Kantor Imigrasi Batam bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Kami berharap jika nanti Komisi I ada melakukan RDP dengan masyarakat dan membutuhkan kehadiran Imigrasi, kami minta Imigrasi bisa terus hadir jika diperlukan,” harapnya.