Gebrakan Awal KBF, Gandeng Pengusaha Sebar Sembako Untuk Fakir Miskin

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Batam, Owntalk.co.id – Setelah dilantik sebulan yang lalu tepatnya tanggal 26 Februari 2022, Organisasi Pemuda Kedang Batam Family (KBF) melakukan gebrakan awal dengan menggandeng Pengusaha asal Singapura untuk membagikan sembako kepada Fakir Miskin di lingkungan Kecamatan Sagulung, Senin (21/03/2022).

Ketua Kedang Batam Family, Saleh Abdullah Lamadike menyampaikan, total 18 paket sembako dibagikan kepada keluarga Kedang yang berdomisili diwilayah Kecamatan Sagulung. Sementara bagi yang belum terdata, akan disalurkan pada tahap berikutnya.

“Sembako untuk tahap awal ini ada 18 paket. kita bagikan untuk warga Kedang yang ekonominya susah sesuai yg sudah kita data. Kerjasama dengan Pengusaha Singapura (Makcik Rihani) akan terus terjalin dengan kegiaatan-kegiatan sosial kedepannya,” ujar Saleh dalam keterangannya kepada media Owntalk, selasa (22/03/2022).

Saleh mengaku senang dan bangga melihat anak muda Kedang yang punya rasa peduli kepada sesama. Menurutnya, dimasa-masa sulit saat pandemi seperti ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi.

“Keluarga KBF mau berbagi bukan karena mampu, tapi kerna peduli sesama. Saya bangga menjadi bagian dari KBF ini. Semoga paket sembako betul-betul dirasakan manfaatnya dimasa sulit seperti saat ini,” ucap Saleh.

Baca Juga :

Lebih jauh, Ketua KBF berharap, kegiatan pembagian sembako ini selain untuk meringankan kesulitan masyarakat di masa Pandemi, tapi bisa meningkatkan semangat untuk bangkit dari ekonomi yang terpuruk akibat Pandemi.

“Mudah-mudahan bisa meningkatkan semangat dan optimisme untuk bangkit dari ekonomi yang terpuruk akibat pandemi,” kata dia.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories