Polri Apps
banner 728x90

Petuah Espargaro Kepada Pembalap Indonesia

Berita Terkini
Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro memberikan beberapa petuah kepada para pembalap Indonesia yang bermimpi tampil di MotoGP (Foto : Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro memberikan beberapa petuah kepada para pembalap Indonesia yang bermimpi tampil di MotoGP.

Espargaro mengingatkan bahwa pembalap ATC (Asia Talent Cup) tentu dapat membalap di MotoGP suatu hari nanti. Walau begitu, mereka harus menikmati proses yang dijalani dan ahrus tahan dengan tekanan di sirkuit karena tantangan semakin tinggi.

ATC akan masuk dalam agenda MotoGP Mandalika sebagai featuring race atau balapan pendukung pada 18-20 Maret.

ATC pada edisi kali ini akan diikuti oleh 22 pembalap dari Indonesia, China, Jepang, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Pada musim balap 2022, Indonesia akan menurunkan empat pembalap untuk mengaspal di ATC. Mereka adalah Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Trihardika.

Espargaro terus mengingatkan agar para pembalap Indonesia yang mengaspal di ATC selalu menikmati balapan.

Espargaro adalah salah satu kandidat juara MotoGP musim ini dan sukses finis ketiga di MotoGP Qatar. Ia berhasrat untuk kembali naik podium di MotoGP Mandalika 2022.

Rangkaian MotoGP telah dimulai hari ini, Jumat (18/3) dan berakhir di sesi balapan pada Minggu (20/3).