Polri Apps
banner 728x90

Ketum JMSI dan Ketua Limpol Rencanakan Salat Jumat di Masjid Mahmud Riayat Syah

Berita Terkini Batam
Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa dan artis Tik Tok Jack India atau lebih dikenal ketua Lima puluh ribu (Limpol) dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) saat ini telah berada di kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) untuk memeriahkan kegiatan JMSI (Foto : Owntalk.co.id)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa dan artis Tik Tok Jack India atau lebih dikenal ketua Lima puluh ribu (Limpol) dari Medan, Sumatera Utara (Sumut) saat ini telah berada di kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) untuk memeriahkan kegiatan JMSI.

Ketua Panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas mengatakan Ketua Umum JMSI Teguh Santoso dan artis Tik-Tok Jack India berencana akan melakukan salat Jumat di masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

“Mereka baru tiba dan kami jadwalkan untuk salat Jumat di Masjid Muhammad Riayat Syah,” ujarnya.

Kata Anwar, alasan Masjid Muhammad Riayat Syah dipilih untuk tempat melakukan salat Jumat dikarenakan merupakan Masjid terbesar di kota Batam.

“Masjid Muhammad Riayat Syah ini merupakan salah satu ikon kota Batam,” kata Dia.

Anwar menyebut Masjid Muhammad Riayat Syah berlokasi di Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam rencananya akan diresmikan pada 20 September 2019 lalu.

“Masjid Muhammad Riayat Syah ini juga merupakan destinasi wisata religi yang ada di Batam ,” sebut Anwar

Anwar menambahkan usai salat Jumat di Masjid Muhammad Riayat Syah ketua umum JMSI akan kembali ke penginapan untuk persiapan pembukaan Rapimnas JMSI malam ini.

“Malam ini kegiatan Rapimnas JMSI akan dimulai. Semoga kegiatan tersebut berjalan lancar,” tambahnya.

Selain kegiatan Rapimnas JMSI ada beberapa kegiatan lain seperti kegiatan SMASH Indonesia bersama ketua KPK RI, Firli Bahuri.

Ketua KPK RI juga direncanakan meresmikan kantor sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center.

Selain itu, Firli juga akan menggelar diskusi asyik bersama para wartawan JMSI, Konten Kreator dan Influencer.