Polri Apps
banner 728x90

Sosialisasikan Fuel Card, Pertamina Pastikan BBM Subsidi Tepat Sasaran

Batam, Owntalk.co.id – Pertamina Kepri bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Batam menggelar dialog untuk membahas penerapan penggunaan Fuel Card. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Beverly pada Senin (14/03/2022).

Dialog ini dihadiri langsung oleh SAM Retail Kepri Pertamina Fachrizal Imaduddin, Kepala Disperindag Kota Batam Gustian Riau, dan Pengamat Ekonomi Kota Batam Rafli Rasyid dengan tema bincang-bincang energi negeri antara lingkungan dan energi yang berkeadilan.

Sales Area Manager Pertamina Kepri Fachrizal Imaduddin mengatakan, kegiatan hari ini yaitu melaksanakan pembahasan tentang energi. Ini merupakan sinerginya Pemerintah Kota Batam dengan Pertamina. Bagaimana caranya agar dapat memberikan BBM subsidi sesuai dengan peruntukkannya.

“Hanya saja pihaknya melihat harus ada yang di update, sehingga konsumen penggunanya tidak lagi memiliki kesempatan untuk bermain curang,” ungkapnya.

Lanjut Fachrizal, maka dari itu kita lakukan pengawasan bersama turun ke lapangan dan ternyata ada oknum yang melakukan pembelian berulang dan memiliki kartu lebih dari satu.

“Setelah kita evaluasi, sehingga diperlukan register ulang Fuel Card di kota Batam, ini merupakan inpect positif kita untuk memberikan energi yang berkeadilan untuk masyarakat, sehingga kita bisa menemukan konsumen yang sesuai dengan penggunaannya untuk peruntukkannya,” jelasnya.

Fachrizal juga menghimbau kepada masyarakat yang mampu, untuk membeli bahan bakar sesuai untuk jenis kendaraannya.

Halaman selanjutnya…