Polri Apps
banner 728x90

Bamsoet Pastikan Hadiri MoU dan Ground Breaking Sirkuit F1 Bintan

Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo memastikan akan hadir pada pelaksanan Memory of Understanding (MOU) dan ground breaking atau peletakan batu pertama Sirkuit F1 di Lagoi, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 Maret 2022.

Kepastian ini disampaikan Bamsoet yang juga Ketua MPR ini dalam pembahasan lanjutan bersama Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad, Sabtu (12/3/2021) malam. Rapat turut dihadiri Group General Manager PT BRC Abdul Wahab, serta pengurus IMI Pusat dan IMI Kepri.

Bambang Soesatyo atau disapa Bamsoet akan melaksanakan MoU dan peletakan batu pertama Sirkuit F1 Bintan bersama Frans Gunara, Vice President Director PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) selaku pengelola kawasan Lagoi tempat sirukit akan dibangun.

Dalam kesempatan ini, Bamsoet menegaskan jika tim kajian tengah merampungkan Detail Engineering Design (DED) terkait teknis tanah maupun kondisi alam tempat Sirkuit F1 Bintan akan dibangun.

Baca Juga :

DED Sirkuit F1 Bintan disebut Bamsoet menyamai konsep Sirkuit di Mandalika yang mengedepankan pemandangan alam. Sirkuit F1 Bintan dirancang juga menawarkan pemandangan laut Bintan yang indah.