Kapolres Karimun Berikan Door Prize Kepada Masyarakat yang Di Vaksin

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan wakapolsek Balai Karimun kembali membuka gerai vaksinasi di Posyandu Balita Tulip Jl.Telaga Tujuh Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat. Minggu 06/03/2022.

Inovasi selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia.

Membagikan BBM secara gratis. Kali ini kegiatan gerai vaksin presisi Polres Karimun berlangsung di Posyandu Balita Tulip Jl.Telaga Tujuh Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat, kegiatan ini ditanggap positif oleh warga sekitar.

Selain itu juga Kapolres Karimun juga menyiapkan berbagai macam hadiah dorprize seperti kipas angin, rice cooker, blender serta dispenser bagi masyarakat yang terdaftar dalam kegiatan vaksinasi. Kapolres Karimun

AKBP Tony Pantano, SIK, SH beliau juga menambahkan bagi peserta yang tidak kebagian door prize akan dibagikan uang tunai sebesar seratus ribu bagi 5 pemenang dalam undian door prize.

Ketua Melayu Raya Daus Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada kapolres karimun yang telah mengadakan kegiatan gerai vaksin diwilayah kami.

” kami masyarakat disini sangat terbantu dengan hadirnya personil bapak”, ucapnya

Tony mengharapkan kesadaran kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi, dimana sekarang kita lihat dikabupaten karimun sudah masuk varian baru omicron.

” Disamping itu juga kami khususnya Polres Karimun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol Kesehatan”, imbaunya(rilis/koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories