Jumat Berkah Kapolres Karimun Memberikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pandemi.

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Pada kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. SIK. SH. di damping oleh Kasat Binmas Polres Karimun, Jumat Berkah ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 04/03/2022

Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Polres Karimun melakukan kegiatan Jumat Berkah memberikan santunan kepada ibu Benih Perempuan, 85 ( delapan puluh lima ) tahun, yang beralamat di Kampung Harapan, Rt 002/001 Kel. Harjosari, Kec. Tebing, Kab. Karimun.

Berdasarkan Informasi dari warga, ibu Benih adalah seorang janda tua, yang tinggal seorang diri di rumah kecil yang amat memprihatinkan, ibu Benih dalam kesahariannya selalu di bantu oleh tetangga didekat rumahnya, Kondisi ibu benih sudah sangat tua dan ringkih, mata sebelah kirinya sudah tidak dapat melihat di karenakan Katarak.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK. SH yang didorong oleh rasa Simpati terhadap anak-anak di Panti Asuhan Kapolres Karimun memberikan paket sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Karimun, Kp. Sidorejo Kel. Lubuk Semut.

” Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya. namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus COVID-19,”ucapnya

Tony mengharapkan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid – 19 yang masih melanda, Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok.

” Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat terdampak pandemi”, (koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories