Polri Apps
banner 728x90

Melalui Program Sarling, Polres Karimun Gelar Pembinaan Masyarakat

Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.Ik., S.H, bersama Kasat Binmas Akp Rizam Rahim, S.H, kembali membuat inovasi melalui program sarapan keliling (Sarling) untuk membagikan paket sarapan pagi, Rabu (23/02/2022).

Program ini merupakan salah satu upaya dari Sat Binmas dalam rangka pembinaan masyarakat.

Rizal Rahim dalam kegiatan ini berharap kedekatan antara masyarakat dengan Polisi semakin dekat, selain itu juga terjalin hubungan baik antar keduanya.

“Maka akan menciptakan Siskamtibmas yang lebih baik dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.Ik., S.H mengungkapkan program Sarling ini menyasar masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Secara bergantian program Sarling ini nantinya juga akan terus dilaksanakan dengan lokasi yang juga akan berpindah-pindah.

“Diharapkan dari kegiatan Sarling ini, keluhan, saran, serta aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan tugas kepolisian bisa langsung disampaikan ke kita,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Tony, yang menjadi perhatian bersama kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun sudah mulai kembali tinggi. Untuk itu, dalam program ini nanti pihaknya akan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Bisa menjadi agen kesehatan untuk menyampaikan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi. Baik yang diselenggarakan Dinas Kesehatan maupun Polres Karimun,” ujarnya,